Sabtu, 16 September 2017

Streaming Movie- Jatuh Cinta Dengan Manusia Ikan Pemeran Wanita Bisu Ini Dalam Film The Shape of Water

Streaming Movie- Jatuh Cinta Dengan Manusia Ikan Pemeran  Wanita Bisu Ini Dalam Film The Shape of Water, - Setelah membuat film bocah dari neraka ‘Hellboy‘ dan robot melawan monster raksasa dalam ‘Pacific Rim’, sutradara Guillermo Del Toro kembali dengan karya unik nya lagi tahun ini lewat ‘The Shape of Water‘.

Streaming Movie

Streaming Movie


Bukan Del Toro rasanya jika tak membuat film dengan kisah yang tak biasa. Kali ini ia akan menghadirkan kisah cinta romantis antara seorang wanita bisu dengan…. manusia ikan!

Berseting pada era perang dingin Amerika tahun 1962, The Shape of Water mengisahkan tentang Elisa (Sally Hawkins), seorang wanita yang hidupnya terperangkap dalam ruang isolasi laboratorium milik pemetintah.

Hidup Elisa yang kesepian tiba-tiba berubah saat Ia dan rekan kerjanya menemukan sebuah eksperimen rahasia yang selama ini disembunyikan dengan pengamanan ekstra ketat disana.

Eksperimen tersebut adalah  sesosok makhluk yang terlihat seperti penggabungan antara manusia dengan ikan.

Elisa yang awalnya merasa prihatin dengan makhluk tersebut, mulai secara sembunyi-bunyi berinteraksi dengannya.

Hubungan tak biasa yang terjalin antara mereka berdua kemudian menjadi berbahaya saat pimpinan laboratorium mengetahui hal ini dan mencoba memisahkan mereka.

Sang makhluk yang diberi nama ‘The Asset’ diperankan oleh Doug Jones. Anda yang sudah pernah menonton ‘Hellboy’ pastinya akan menyadari bahwa karakter ‘Abe Sapien’ yang diperankan Jones dalam ‘Hellboy‘ terlihat sangat mirip dengan The Asset.

The Shape of Water yang mendapat sambutan dan pujian luar biasa di berbagai festival film bergengsi akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Desember 2017.


Posted By

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar