Sabtu, 09 September 2017

Streaming Movie Download- Di Film X-Force Deadpool Dan Cable Akan Bertemu Lagi

Streaming Movie Download- Di Film X-Force Deadpool Dan Cable Akan Bertemu Lagi, - Film superhero X-Force, sempalan dari X-Men, telah menemukan sutradara sekaligus penulis skenarionya. Ia adalah Drew Goddard yang pernah menyutradarai The Cabin in the Woods serta membantu penulisan skenario World War Z, The Martian, hingga Deadpool 2.

" Streaming Movie Download "
Streaming Movie Download

Streaming Movie Download


Seperti dikabarkan bioskopkita21, Kamis (7/9/2017), sebuah kabar muncul dari laman Deadline yang menyebutkan bahwa X-Force akan menyorot Deadpool dan Cable sebagai karakter utama. Alhasil, Ryan Reynolds dan Josh Brolin tentunya akan bertemu kembali di film ini setelah tampil bersama di Deadpool 2 pada tahun depan.

Namun begitu, karakter protagonis lain serta para pemainnya masih belum disebutkan sama sekali. Sebelumnya banyak yang berharap film ini memasukkan karakter film-film X-Men seperti Wolverine, Colossus, Psylocke, dan Warpath.

Namun, melihat ending dari Logan dan X-Men: Apocalypse, Wolverine kemungkinan besar tak akan bertemu dengan Deadpool dan Cable dalam X-Force. Sementara itu, syuting Deadpool 2 sedang dihentikan setelah terjadi insiden yang menewaskan stuntwoman Joi Harris dalam sebuah adegan berbahaya dengan sepeda motor pada bulan lalu.

Deadpool 2 rencananya akan tayang pada 1 June 2018 di bioskop. Film tersebut dan X-Force akan disusul oleh The New Mutants, film sempalan X-Men lainnya yang sedang dipersiapkan 20th Century Fox. Film tersebut disutradarai Josh Boone untuk tayang 13 April 2018.

Kisah utama X-Men juga masih berlanjut dengan pengembangan film X-Men: Dark Phoenix yang disutradarai Simon Kinberg untuk tayang 2 November 2018. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Evan Peters kembali di film ini dengan Jessica Chastain sebagai antagonis bernama Lilandra.


Posted By :

bioskopkita21.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar