Jumat, 01 September 2017

Nonton Movie- Robin Hood Akan Muncul September 2018

Nonton Movie-  Robin Hood Akan Muncul September 2018, - Taron Egerton disebut bakal memerankan sosok pejuang tituler Robin Hood. Ia beradu akting dengan Jamie Foxx, Jamie Dornan, Eve Hewson dan Paul Anderson.

Nonton Movie

Nonton Movie


Film yang digarap Lionsgate tersebut disutradarai oleh Otto Bathurst dan Leonardo DiCaprio sebagai produsernya. Sementara cerita yang diangkat akan berpusat pada Robin sebagai tentara salib yang melawan korupsi, jauh sebelum menjadi penjahat legendaris.

Sejumlah film 'Robin Hood' telah dibuat pada masa lalu. Terbaru dirilis pada 2010 ketika Ridley Scott mengarahkan Russell Crowe dan Cate Blanchett dalam film yang digarap Universal itu.


Kabarnya film tersebut akan ditayangkan 23 September 2018. Padahal sebelumnya, mereka berencana rilis di bulan Maret hingga April. Namun di bulan itu, tercatat ada lawan-lawan berat yang juga tayang seperti 'Pacific Rim' hingga 'Goosebumps 2'.

Meski produksi sudah dimulai awal tahun ini, masih ada sedikit yang diketahui mengenai film yang katanya berjudul 'Robin Hood: Origins' itu. Beberapa rumor menyebutkan bahwa Egerton dan Jamie Foxx telah melakoni pemotretan sejak Februari.

Cuma itu saja kabar terakhir yang muncul. Hampir tak pernah ada berita atau settingan syuting untuk proyek film tersebut. 


Posted By : 

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar