Kamis, 14 September 2017

Nonton Film- Disney Pixar 'Coco' Luncurkan Trailer Dunia Para Arwah Film Terbaru

Nonton Film- Disney Pixar 'Coco' Luncurkan Trailer Dunia Para Arwah Film Terbaru,- Dari para pembuat film animasi laris ‘Toy Story’ dan ‘Finding Dory’ pada bulan November nanti akan hadir karya terbaru mereka berjudul ‘Coco‘.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Menjelang perilisannya, Disney dan Pixar telah merilis trailer terbaru dari film yang diisi suaranya oleh aktor Meksiko Gael Garcia Bernal ini.

Dalam trailernya yang berdurasi 2,5 menit, ditampilkan kisah seorang anak bernama Miguel (diisi suaranya oleh pendatang baru, Anthony Gonzales) yang bermimpi untuk menjadi musisi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz.

Putus asa karena selalu gagal dalam membuktikan bakatnya itu, Miguel tanpa sengaja tersasar ke dunia para arwah.

Disna Ia kemudian bertemu dengan seekor anjing ceria bernama Hector. Bersama, mereka berdua mejelajah dunia para arwah tersebut sekaligus menguak sejarah yang sebenarnya mengenai keluarga Miguel.

Bersama Gael Garcia Bernal dan Anthony Gonzales, Coco juga turut diisi suaranya oleh Ana Ofelia Murguía, Jaime Camil, Sofía Espinosa, Luis Valdez, Lombardo Boyar, Benjamin Bratt, Renée Victor, Edward James Olmos, Alanna Ubach, Selene Luna, Alfonso Arau, Herbert Siguenza, Octavio Solis, Gabriel Iglesias, Cheech Marin, dan Blanca Araceli.

Filmnya yang disebut-sebut memiliki tema yang sangat mirip dengan film animasi ‘Book of Life’ ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 22 November 2017.


Posted By : 

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar