Senin, 11 September 2017

Nonton Streaming Online- Adegan Pemerkosaan Dan Pesta Seks Di Buang Dari Film IT

Nonton Streaming Online- Adegan Pemerkosaan Dan Pesta Seks Di Buang Dari Film IT,- Badut Pennywise tidak hanya sekedar menakuti-nakuti sekelompok anak-anak dalam film "It". Badut gila yang diperankan oleh Bill Skargard ini ternyata direncanakan untuk melakukan sesuatu yang lebih buruk lagi. Hal itu terungkap dari skenario awal yang bocor ke internet.

Nonton Streaming Online

Nonton Streaming Online


Mengutip bioskopkita21, Minggu (10/9), skenario awalnya mengungkap beberapa adegan mengejutkan yang dibuat untuk film horor ini. Salah satu yang mengejutkan adalah adegan karakter Beverley. 

Situs film Birth Movies Death yang melihat naskah aslinya melaporkan bahwa ada adegan Beverley hendak diperkosa oleh Pennywise. Saat Beverley sedang memakai pakaian untuk acara Bar Bitzvah. Namun kemudian, Pennywise menyamar menjadi ayahnya dan mencoba untuk memperkosanya. 

Namun adegan tersebut diputuskan tidak dimasukan dalam film. Adegan pemerkosaan itu bukan satu-satunya yang dibuang. Bagian Beverley melakukan hubungan intim dengan enam anak laki-laki, anggota klub Loser yang diceritakan dalam novelnya juga tidak jadi difilmkan. 

Meski adegan seksual telah dihilangkan, namun "It" tetap mendapatkan rating R, yang artinya hanya boleh ditonton oleh orang dewasa. Film arahan Andres Muschietti ini telah ditayangkan di bioskop sejak 7 September lalu dan sukses memecahkan rekor pendapatan di box office. 

Hanya 3 hari tayang, film ini sudah meraup USD 117 juta. Itu merupakan pendapatan akhir pekan perdana terbesar di box office 2017. Jumlahnya menyamai capaian "Spider-Man: Homecoming" di akhir pekan perilisannya. 

"It" sendiri mengisahkan tentang petualangan 7 anak yang tergabung dalam klub "The Losers Club". Mereka akan mengungkap misteri di balik hilangnya anak-anak di kotanya.


Posted By : 

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar