Kamis, 21 September 2017

Streaming Movie- Alicia Vikander sebagai Lacara Croft Dalam Seri Tomb Raider

Streaming Movie- Alicia Vikander sebagai Lacara Croft Dalam Seri Tomb Raider, - Hanya sehari berselang dari teaser trailernya, hari ini trailer resmi dari film ‘Tomb Raider‘ akhirnya diluncurkan oleh Warner Bros.

Trailernya yang berdursi 2 menit menampilkan rentetan adegan menegangkan dari sang Lara Croft versi baru yang diperankan oleh peraih piala Oscar, Alicia Vikander (The Danish Girl), menggantikan Angelina Jolie dalam dua film ‘Tomb Raider’ sebelumnya.

Streaming Movie

Streaming Movie


Tomb Raider versi daur-ulang (reboot) ini akan mengisahkan sejarah Lara Croft dari awal lagi.

Lara merupakan putri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang saat ia masih remaja.

Saat usia nya mengijak 21 tahun, Lara menolak untuk menerima warisan dari sang ayah yang memiliki kerajaan bisnis di seluruh dunia.

Ia kemudian memilih untuk mewujudkan permintaan terakhir ayahnya: menemukan sebuah makam legendaris di sebuah pulau mistis yang diduga berlokasi di Jepang.

Misi tersebut ternyata tak semudah yang dibayangkan. Berbagai macam bahaya harus dilewati Lara, termasuk menghadapi serangkaian penjahat yang mengincar apa yang tersembunyi dalam makam tersebut.

Petualangan dengan taruhan nyawa yang kemudian membuat Lara dikenal dengan julukan ‘Tomb Raider‘.

Disutradarai sineasi penggarap film tsunami ‘The Wave’ Roar Uthaug, dan turut dibintangi Dominic West, Walton Goggins, Daniel Wu, Tomb Raider akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Maret 2018.


Posted By : 

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar