Minggu, 26 November 2017

Streaming Online- Film Pendek Olafs Frozen Adventure Tayang Di Bioskop

Streaming Online- Film Pendek Olafs Frozen Adventure Tayang Di Bioskop,- Kangen dengan Anna, Elsa, dan boneka salju kocak Olaf dalam film Frozen?

Ternyata tak perlu menunggu lama untuk melihat mereka kembali di ‘Frozen 2‘ yang baru akan tayang tahun 2019 mendatang.

" Streaming Online "
Streaming Online

Streaming Online


Anna, Elsa, dan Olaf akan muncul di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini (25/11) lewat film pedek berjudul ‘Olaf’s Frozen Adventure‘.

Film pendek ini akan ditayangkan bersamaan dengan film terbaru Disney dan Pixar tentang perayaan hari para arwah “Dia de Los Muertos” di Meksiko yang berjudul ‘Coco‘.

Jadi jika Anda membeli tiket film Coco, otomatis Anda bisa menyaksikan ‘Olaf’s Frozen Adventure‘ diawal sebelum film ‘Coco’.

Olaf’s Frozen Adventure mengisakan tentang Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) yang sedang berbahagia dengan perayaan besar-besaran untuk seluruh penduduk Arendelle di musim liburan pertama sejak gerbang istana dibuka kembali.

Saat para penduduk mulai menikmati liburan mereka dengan cara yang berbeda-beda, dua puteri ini menyadari bahwa mereka tak punya tradisi liburan khusus di keluarga.

Olaf kemudian hadir dengan menawarkan tradisi terbaik untuk ‘menyelamatkan’ pesta Natal para sahabatnya tersebut.

Bersama Bell dan Menzel, jajaran pengisi suara dari film panjangnya seperti Jonathan Groff (Kristoff) dan Josh Gad (Olaf) juga kembali untuk mengisi suara dalam film pendeknya ini.

Film pendek berdurasi 21 menit ini akan menampilkan empat lagu baru yang diharapkan bisa menjadi penerus ‘Let It Go’ yang fenomenal.

Penasaran seperti apa lagu dalam film pendek ini?

Berikut salah satu lagu berjudul “When We’re Together” yang dinyanyikan Bell dan Menzel. Apakah mampu menyamai kedahsyatan ‘Let it Go’?


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar