Sabtu, 25 November 2017

Nonton Film- Dark Phoenix Bakal Tewaskan Satu Karakter Utama

Nonton Film- Dark Phoenix Bakal Tewaskan Satu Karakter Utama,- Sebuah bocoran cerita film terbaru X-Men baru saja tersiar. Disebutkan bahwa salah satu karakter utama film X-Men: Dark Phoenix akan tewas. Meskipun begitu, hingga kini 21st Century Fox masih belum merilis secuil pun gambar maupun foto film keempat di jagat film X-Men itu.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (23/11/2017), kabar mengenai X-Men: Dark Phoenix tersebut pertama kali muncul dari That Hashtag Show. Disebutkan bahwa karakter yang tewas disebabkan oleh kekuatan Jean Grey saat ia lepas kendali sebagai Phoenix.

Situs tersebut mengklaim bahwa sutradara Simon Kinberg akan membuat akting Sophie Turner sebagai Jean Grey lebih lepas. Sehingga dalam filmnya nanti, kekuatan Phoenix dari dalam diri Jean Grey bisa tampak sempurna saat muncul nanti.

Kabarnya, karakter yang menjadi kandidat kuat untuk tewas di X-Men: Dark Phoenix adalah Mystique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Profesor X (James McAvoy), dan Beast (Nicholas Hoult).

Syuting X-Men: Dark Phoenix sendiri sudah dirampungkan lebih dari sebulan yang lalu. Belum ada rincian lebih lanjut mengenai film yang disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg ini.

Filmnya akan berpusat pada Jean Grey yang kekuatan telepatinya semakin berkembang, kuat, dan berbahaya saat ia menjelma sebagai Phoenix. Makhluk-makhluk kosmik pada akhirnya muncul untuk mengambil alih kepribadiannya untuk melawan X-Men.

Produser menjanjikan X-Men: Dark Phoenix merupakan awal dari trilogi baru X-Men. Film ini bakal tayang pada 2 November 2018 mendatang. Namun, belum diketahui bagaimana nasib waralaba ini andai Disney jadi membeli hak cipta film X-Men.



Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar