Rabu, 29 November 2017

Streaming Online- Diprotes Oleh Fans Johnny Depp Tetap Bertahan

Streaming Online- Diprotes Oleh Fans Johnny Depp Tetap Bertahan, - Penyihir kedua terjahat setelah ‘Voldemort’ yakni Gellert Grindelwald dipastikan akan menjadi musuh utama dalam sekuel ‘Fantastic Beasts 2‘ yang merupakan spin-off dari ‘Harry Potter’.

" Streaming Online "
Streaming Online

Streaming Online


Di film kedua yang berjudul resmi ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald‘ ini sosok penjahat tersebut akan diperankan oleh Johnny Depp.

Anda yang sudah menyaksikan film pertamanya, pastinya sudah mengetahui bahwa Depp dimunculkan tepat di ending film sebagai dalang dari semua kejahatan yang selama ini ia samarkan dalam wujud seorang pria bernama Graves yang diperankan Colin Farrell.

Sayangnya bergabungnya Depp di waralaba film ‘Fantastic Beasts‘ justru mendapat protes keras dari para fans ‘Harry Potter’.

Hal ini dikarenakan Depp yang mendapat tuduhan dari mantan istrinya, Amber Heard, kerap melakukan kekerasan secara verbal dan fisik selama pernikahan mereka.

Fans ‘Harry Potter‘ tak terima ada seorang pria yang melakukan kekerasan terhadap perempuan bisa diijinkan bergabung dalam proyek spin-off Harry Potter.

Namun protes tersebut rupanya tak digubris oleh sutradara dan Produser David Yates yang tetap memilih mempertahankan Depp.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan melanjutkan akhir kisah dari film pertamanya saat penyihir jahat Gellert Grindelwald (Depp) ditangkap oleh kementrian sihir Amerika, MACUSA, dengan bantuan dari Newt Scamander.

Namun Grindelwald kemudian berhasil melarikan diri dari penangkapan tersebut dan kabur untuk merekrut sebanyak mungkin pengikut.

Misi terbesarnya adalah menyatukan para penyihir berdarah murni dan memimpin semua manusia biasa dengan kekuatan sihirnya.

Demi menghentikan rencana busuk Grindelwald, Albus Dumbledore (Law) kembali meminta bantuan para murid kesayangannya, Newt Scamander.

Saat cinta dan kesetiaan diuji diantara para sahabat dan keluarganya, nasib dunia sihir kini ada di tangan mereka.

Fantastic Beasts 2 yang turut didukung oleh Ezra Miller, Zoe Kravitz, Callum Turner, dan Claudia Kim akan tayang di bioskop mulai tanggal 16 November 2018.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar