Jumat, 24 November 2017

Nonton Film- Channing Tatum Perankan Makhluk Salju Raksasa Yeti

Nonton Film- Channing Tatum Perankan Makhluk Salju Raksasa Yeti,- Makhluk rakasa berbulu yang tinggal di pegunungan salju ‘Yeti’ dikenal dengan istilah ‘Bigfoot’ alias si kaki besar.

Mencoba mengungkap misteri makhluk yang sampai saat ini masih menjadi legenda tersebut, Warner Bros membuat film animasi yang dibintangi Channing Tatum berjudul ‘Smallfoot‘.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Kenapa justru “small” dan bukan “big” seperti yang selama ini sudah populer bagi manusia untuk menggambarkan ‘Yeti’?

Ternyata film ini justru megubah sudut pandang yakni bagiamana padangan Yeti soal manusia!

Smallfoot mengisahkan tentang Migo, seekor Yeti yang pada suatu hari menemukan sesuatu yang selama ini ia anggap hanya dongeng semata yakni makhluk berkaki kecil bernama… manusia (diisi suaranya oleh James Cordon).

Rumor tentang ‘si kaki kecil’ ini pun langsung menyebar ke seluruh komunitas Yeti. Membuat Migo menjadi sangat terkenal sebab berhasil menemukan “manusia”.

“Si kaki kecil” yang diketahui bernama Percy ini kemudian mengajak Migo dan kawan-kawannya berpetualang keluar dari pegunungan bersalju nan jauh dari peradaban ke dunia yang sesungguhnya.

Turut diisi suaranya oleh  Zendaya, Common, LeBron James, Gina Rodriguez, Danny DeVito, Yara Shahidi, Ely Henry, dan Jimmy Tatro, Smallfoot akan tayang di bioskop mulai tanggal 28 September 2018.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar