Senin, 01 Januari 2018

Nonton Film- Mario Maurer Bintangi Film Produksi Indonesia dan Thailand

Nonton Film- Mario Maurer Bintangi Film Produksi Indonesia dan Thailand,- Semakin maju nya perfilman Indonesia beberapa tahun belakangan ini membuat banyak negara-negara lain yang tertarik untuk berkolaborasi membuat film bersama.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Menyusul ‘Forever Hoiday in Bali‘ (Indonesia dan Korea) dan ‘Wiro Sableng‘ (Indonesia dan Amerika Serikat), kini Thailand mencoba hal yang sama lewat film berjudul ‘Love Over’.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Thailand langsung ‘meminjamkan’ salah satu aktor muda nomor wahid nya untuk film ini yakni Mario Maurer (Crazy Little Called Love, Pee Mak).

Love Over mengisahkan tentang empat sahabat yang melakukan perjalanan ke sembilan negara ASEAN setelah salah satu dari mereka dipecat dari pekerjaannya.

Dari 9 negara tersebut, salah satu negara yang mereka kunjungi tak lain tentu saja Indonesia. Dimana lokasi yang dituju adalah Pulau Komodo.

Bersama Maurer, film ini juga turut dibintangi oleh Kan Kanthathavorn, Pramote Pathan, dan Isara Kitniche.

Karena kolaborasi dengan Indonesia, filmnya juga akan diramaikan oleh beberapa bintang tanah air yang hingga kini masih dirahasiakan.

Love Over digarap oleh Panjapong Kongkanoy (Shambala) dan diproduseri oleh Akarapol Techaratanaprasert (Ong Bak) dari Thailand dan Delon Tio lewat rumah produksi Nation Pictures dari Indonesia.



Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar