Jumat, 12 Januari 2018

Nonton Film- Jadwal Film Deadpool 2 Di Percepat 1 Bulan

Nonton Film- Jadwal Film Deadpool 2 Di Percepat 1 Bulan,- Kabar gembira untuk Anda yang sudah tak sabar ingin menyaksikan kelanjutan kisah superhero ‘nyeleneh’ Deadpool dalam film keduanya.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Deadpool 2 yang semula dijadwalkan akan tayang tanggal 1 Juni 2018, kini resmi dimajukan lebih cepat ke tanggal 18 Mei 2018.

Dimajukannya jadwal ‘Deadpool 2‘ ini diprediksi untuk menghindari spinoff film ‘Star Wars’ yakni ‘Solo: A Star Wars Story’ yang akan tayang satu pekan setelahnya.

Sayangnya selain memajukan jadwal ‘Deadpool 2′ yang disambut bahagia oleh para fansnya, Fox justru memundurkan jadwal tayang untuk film spinoff ‘X-Men’ lainnya yakni ‘The New Mutants’.

Film yang akan mengisahkan sejarah para mutant remaja ini bahkan dilempar hingga satu tahun lamanya. Dari semula tanggal 13 April 2018 menjadi 22 Februari 2019.

Fox sendiri tak memberikan alasan rinci mengenai mundur jauhnya jadwal ‘The New Mutants’. Namun hal ini sepertinya memang ada hubungannya dengan kontrol penuh Disney yang telah membeli studio Fox beberapa waktu lalu.

Deadpool 2 akan merivalkan Deadpool (Ryan Reynolds) dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cable (diperankan Josh Brolin).

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, putra biologis dari Cyclops dan Jean Grey.

Ia memiliki kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yag luar biasa. Ia dan Deadpool memang sejak awal sudah memiliki hubungan yang tak akur dengan Deadpool.

Mereka berdua juga pernah disandingkan dalam komik berjudul ‘Cable and Deadpool’ .



Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar