Minggu, 28 Januari 2018

Nonton Film- Trailer Baru Dari Pacific Rim Pertempuran Robot Jager Melawan Kaiju

Nonton Film- Trailer Baru Dari Pacific Rim Pertempuran Robot Jager Melawan Kaiju,- Pertempuran antara robot Jaeger dengan monster raksasa Kaiju berlanjut di sekuel film ‘Pacific Rim: Uprising‘.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Trailer teranyar film yang diibaratkan sebagai penggabungan ‘Transformers‘ dengan ‘Godzilla’ ini baru saja dirilis oleh Universal Pictures.

Trailernya menampilkan aksi dari seorang pilot robot Jaeger, Jake Pentercost (John Boyega), yang merupakan putra dari pilot legendaris dari film pertamanya, Stacker Pentecost (Idris Elba).

Jake baru saja memulai karirnya sebagai pilot robot raksasa Jaeger. Ia kemudian malah ditahan akibat terlibat organisasi kriminal bawah tanah.

Mako Mori (Rinko Kikuchi), kakak tiri dari Jake, memberikan Jake satu keempatan lagi untuk mewujudkan janjinya kepada sang ayah untuk berperang melawan serangan baru dari Kaiju.

Jake kemudian bergabung dengan bekas rival nya Lambert (Scott Eastwood) dan peretas Jaeger bernama Amara (Cailee Spaeny) untuk menjalankan misi berbahaya nya.

Pacific Rim: Uprising digarap oleh Steven S. DeKnight yang menggantikan posisi sutradara film pertamanya, Guillermo Del Toro, yang menolak kembali karena sibuk mengerjakan film yang akhirnya berhasil menyapu 13 nominasi Oscar tahun ini ‘The Shape of Water’.

Keseruan peperangan antara ‘Transformers’ dan ‘Godzilla’ ini bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 23 Maret 2018.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar