Minggu, 31 Desember 2017

Nonton Film- Hailee Steinfeld Berpose Bersama Bumblebee

Nonton Film- Hailee Steinfeld Berpose Bersama Bumblebee, - Film spin-off pertama dari ‘Transformers‘ yakni si robot kuning ‘Bumblebee‘ akan segera tayang pada akhir tahun 2018 mendatang.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Walaupun baru akan tayang sekitar satu tahun lagi, rupanya studio Universal Pictures tak sabar memberikan sedikit bocoran mengenai proyek film yang akan menampilkan Hailee Steinfeld sebagai bintang utama tersebut.

Universal baru saja merilis foto perdana penampilan Steinfeld dalam film ini yang berpose bersama Bumblebee.

Namun sayangnya, Ia tak berpose berama Bumblebee dalam wujud robot, melainkan Bumblebee saat belum belum bertransformasi alias masih sebuah mobil VW antik.

Berseting di tahun 1987, Bumblebee mengisahkan tentang ‘Bumblebee’ yang ditemukan teronggok pada sebuah tempat barang rongsokan di sebuah kota kecil di California.

Seorang gadis bernama Charlie (Steinfeld) tanpa sengaja menemukan Bumblebee yang telah rusak parah.

Charlie berinisiatif untuk memperbaiki Bumblebee. Ia pun kemudian menyadari bahwa mobil VW bug kuning yang ia temukan tersebut ternyata bukanlah mobil biasa.

Bumblebee akan digarap oleh Travis Knight, sutradara yang tahun ini meraih nominasi Oscar berkat film animasi ‘Kubo and the Two Strings’.

Sementara sutradara seluruh seri ‘Transformers‘ Michael Bay hanya menjabat sebagai Produser bersama Steven Spielberg.

Bersama Steinfled, Bumblebee juga turut dibintangi oleh Pamela Adison, Abby Quinn, Gracie Dzienny, Kenneth Choi, dan mantan pegulat John Cena.

Bumblebee dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Desember 2018.


bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar