Senin, 18 Desember 2017

Nonton Online- Sandra Bullock, Anne Hathaway Dan Rihanna Beraksi Di Poster ‘Oceans 8′

Nonton Online- Sandra Bullock, Anne Hathaway Dan Rihanna Beraksi Di Poster ‘Oceans 8′,- Pernah berhayal bagaimana jadinya jika delapan aktris papan atas Hollywood bersatu kedalam sebuah film?

" Nonton Online "
Nonton Online

Nonton Online


Tak perlu membayangkan lagi karena semua kini telah terwujud dalam film aksi berjudul “Ocean’s 8“.

Familiar dengan judulnya? Ya, film ini merupakan versi baru dari trilogy “Ocean’s” yang dibintangi George Clooney dan Brad Pitt. Namun kali ini seluruh anggota kelompoknya adalah wanita!

Yang menjadi penghubung film ini dengan film sebelumnya adalah tokoh Debbie Ocean yang diperankan oleh Sandra Bullock ternyata adik dari karakter Danny Ocean yang diperankan George Clooney di trilogy film Oceans.

Oceans 8 mengisahkan tentang Debbie Ocean yang sedang merencanakan perampokan terbesar abad ini saat pagelaran Met Gala di New York yang dipenuhi para bintang.

Untuk memuluskan idenya, Debbie kemudian merekrut wanita-wanita paling ‘mematikan’ dengan keahlian beragam untuk disatukan kedalam sebuah team.

Mereka adalah Lou (Cate Blanchett), Rose (Helena Bonham Carter), Daphne (Anne Hathaway), Nine Ball (Rihanna), Tammy (Sarah Poulson), Amita (Mindy Kaling), dan Constance (Awkwafina).

Ocean’s 8 yang digarap oleh sutradara ‘The Hunger Games’ Gary Ross akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Juni 2018.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar