Sabtu, 23 Desember 2017

Nonton Film- Teaser Mencekam Prilly Latuconsina Diteror Hantu Wanita

Nonton Film- Teaser Mencekam Prilly Latuconsina Diteror Hantu Wanita,- Saat tayang bulan Februari lalu, film horor ‘Danur: I Can See Ghosts‘ secara mengejutkan meraih kesuksesan fenomenal dengan capaian rekor 2,7 Juta penonton di seluruh Indonesia.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Tak perlu menunggu lebih lama lagi, pada tahun depan MD Pictures siap merilis lanjutan kisah Risa dan para ‘sahabat’ hantunya dalam sekuel yang berjudul ‘Danur 2: Maddah‘.

MD Pictures baru saja merilis teaser trailer pertama dari filmnya yang menampilkan Risa (Prilly Latuconsina) yang kembali harus diteror oleh sesosok hantu wanita.

Bukan lagi Bi Asih seperti film pertama, hantu wanita mengerikan yang meneror Risa kali ini ditampilkan sedang bermain piano.

Maddah masih diangkat dari novel karangan Risa Saraswati berjudul sama yang rilis tahun 2012 silam.

Sesuai versi novelnya, Maddah melanjutkan kisah tentang Risa dan sahabat hantunya: Peter, William, Hans, Hendrik dan Janshen.

Kali ini persahabatan mereka kedatangan dua “anggota” baru yakni Marianne dan Norma. Kehadiran Marianne yg memiliki watak keras dan egois rupanya menimbulkan kerenggangan bagi persahabatan Peter, cs.

Sementara itu, Risa yang sudah dewasa makin sibuk sendiri di dunia nyata. Risa yang menyadari persahabatan mereka yang mulai terancam lantas mencari cara untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Risa mulai mengunjungi tempat baru kelima temannya yang merupakan sekolah tua. Ia mulai berkenalan dengan Marianne, Norma dan beberapa hantu di sekolah itu yang sekiranya dapat membantunya.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar