Rabu, 17 Januari 2018

Nonton Film- Marvel Ungkap Kostum Baru Superhero Semut dan Lebah

Nonton Film- Marvel Ungkap Kostum Baru Superhero Semut dan Lebah,- Superhero semut ‘Ant-Man‘ siap kembali beraksi lagi tahun ini dalam film solo keduanya diluar ‘Avengers’ berjudul ‘Ant-Man and The Wasp‘.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Sesuai judulnya, film kedua ‘Ant-Man‘ akan mengisahkan tentang misi terbaru Ant-Man (Paul Rudd) yang kali ini ditemani oleh superhero wanita berkostum lebah sekaligus sang kekasih, The Wasp (Evangeline Lily).

Marvel baru saja merilis foto terbaru dari film yang masih akan digarap oleh sutradara film pertamanya, Peyton Reed.

Dalam fotonya terungkap kostum lengkap yang akan dikenalkan oleh sang superhero semut dan superhero lebah ini :

Bagi Anda yang sudah menyaksikan film ‘Ant-Man’, kemunculan sosok ‘The Wasp’ memang sudah sempat ‘dibocorkan’ sedikit di salah satu adegan saat Hope Van Dyne (Evangeline Lily) , putri dari kreator ‘Ant-Man‘ Dr. Hank Pym, membuka sebuah lemari rahasia berisi kostum superhero berbentuk lebah.

Namun kala itu, tak dijelaskan lebih lanjut maksud sebenarnya dari adegan tersebut.

Saat dirilis dua tahun silam, Ant-Man sukses meraup hasil box office dengan total $519 Juta di seluruh dunia.

Turut didukung oleh Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas, Ant-Man and The Wasp direncanakan siap tayang di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018 mendatang.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar