Kamis, 04 Januari 2018

Nonton Film- Kaki Aktor DeadPool Terkilir

Nonton Film- Kaki Aktor DeadPool Terkilir, - Aktor Pemeran utama Deadpool, Ryan Reynolds, mengaku baru saja menonton film Thor: Ragnarok pada hari Selasa (12/1/2018). Padahal seperti yang kita ketahui, film garapan Sutradara Taika Waititi tersebut sudah Tampil Tayang di Amerika Serikat sejak awal November 2017 Silam.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Disampaikan  Oleh Screen Rant, Selasa, setelah menyaksikannya, bintang Deadpool itu pun mengungkapkan kesannya terhadap Thor: Ragnarok yang merupakan penutup trilogi film-film Thor itu. Kesan tersebut disampaikannya melalui akun Twitter @VancityReynolds.

"Terlambat ke pesta Thor: Ragnarok. Wajahku terkilir saat aku tertawa. @TaikaWaititi adalah harta karun internasional. Lindungi pikiran dan tubuhnya dengan segala cara. @thorofficial," tulis sang aktor yang akan tampil di sekuel Deadpool tahun ini.


Mendapati Ryan Reynolds memberikan komentar positif, beberapa penggemarnya sukses dibuat terkejut. Alhasil, cuitan berbau sarkas pun dilontarkan kepadanya.

"Apa-apaan dengan yang Ryan katakan ini," ujar @sansanray. "Dia hanya mencoba untuk viral dengan membawa sesuatu yang tak ada hubungannya," kata @deadpirate.

Namun ada juga yang meluapkan antusiasmenya. "Hore Deadpool suka Thor," ujar @sansanray. "Deadpool 3 disutradarai oleh Taika Waititi dong?" celetuk @OmarMahmoudAlii.

Bicara soal Deadpool 2, rencananya film ini akan tayang pada 1 June 2018 di bioskop. Film tersebut dan X-Force akan disusul oleh The New Mutants, film sempalan X-Men lainnya yang sedang dipersiapkan 20th Century Fox. Film tersebut disutradarai Josh Boone untuk tayang 13 April 2018.

Kisah utama X-Men juga masih berlanjut dengan pengembangan film X-Men: Dark Phoenix yang disutradarai Simon Kinberg untuk tayang 2 November 2018. James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Evan Peters kembali di film ini dengan Jessica Chastain sebagai antagonis bernama Lilandra.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar