Selasa, 09 Januari 2018

Nonton Film- Ancaman Ditengah Pesta Pernikahan Keluarga Tionghoa

Nonton Film- Ancaman Ditengah Pesta Pernikahan Keluarga Tionghoa ,- Film yang mengambil penceritaan dari sudut pandang para keturunan Tionghoa memang sangat jarang muncul di perfilman Indonesia.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Yang paling sukses dan diingat penonton mungkin baru ‘Ngenest’ dan ‘Cek Toko Sebelah‘ yang keduanya digarap oleh Ernest Prakasa.

Kini akan hadir satu lagi film dengan fokus utama kisah keluarga keturunan Tionghoa dalam film berjudul ‘Pai Kau‘.

Berbeda dengan dua film Ernest yang bergenre komedi, Pai Kau akan menampilkan drama suspense penuh intrik berlatar kisah Mafia seperti yang trend dalam perfilman Hongkong.

Pai Kau mengisahkan tentang Lucy (Irina Chiu) adalah putri dari seorang pengusaha sekaligus mafia bernama Koh Liem (Tjie Jan Tan) yang ditakuti.

Di hari pernikahan Lucy dengan lelaki pilihannya Edy (Anthony Xie), muncul seorang wanita yang tak diundang. Ia memperkenalkan dirinya sebagai Siska (Ineke Valentina), sepupu Edy yang datang dari luar kota. Kehadiran Siska menjadi sebuah ancaman, karena tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah memiliki skandal di masa lalu.

Saat menjelang resepsi pernikahan, Siska menyelinap masuk ke dalam gedung untuk menghancurkan pernikahan Edy dan Lucy. Hari pernikahan yang telah direncanakan dengan sempurna itu pun terpaksa harus berakhir dengan tragis.

Digarap oleh satu-satunya Sutradara Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan di Festival Film Venice, Sidi Saleh (Maryam, 2014), Pai Kau akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Februari 2018 mendatang untuk menyambut momen Imlek.



Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar