Senin, 09 Oktober 2017

Nonton Movie- Epic Sekuel Kedelapan Star Wars " The Last Jedi " di Luncurkan

Nonton Movie- Epic Sekuel Kedelapan Star Wars  " The Last Jedi " di Luncurkan,- Trailer yang ditunggu-tunggu oleh para fanboy Star Wars diseluruh dunia dari ‘Star Wars: The Last Jedi‘ akhirnya dirilis oleh Lucas Films.

Nonton Movie

Nonton Movie


Film kedelapan dari saga ‘Star Wars‘ ini menampilkan peperangan epik yang melanjutkan kejadian dalam ‘The Force Awakens’ dua tahun silam.

The Last Jedi akan mengisahkan tentang Rey yang melanjutkan perjalanannya bersama Finn, Poe, dan Luke Skywalker.

Mereka mencoba mengungkap misteri yang sudah lama terpendam dari ‘Force’ yang kemudian menggiring mereka pada sebuah kenyataan mengejutkan tentang perang bintang di masa lalu.

Seri kedelapan ini masih akan dibintangi oleh bintang dari film ‘Star Wars‘ sebelumnya seperti  Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro.

Disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Rian Johnson, Star Wars: The Last Jedi akan tayang di bioskop seluruh dunia (termasuk Indonesia) mulai tanggal 15 Desember 2017.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar