Jumat, 06 Oktober 2017

Nonton Film- Jaeger Robot Raksasa Beraksi Di Tengah Kota Dalam Film Baru Pacific Rim 2

Nonton Film- Jaeger Robot Raksasa Beraksi Di Tengah Kota Dalam Film Baru Pacific Rim 2,- Pertarungan robot Jaeger dengan monster serupa godzilla ‘Kaiju’ akan berlanjut di sekuel ‘Pacific Rim 2‘.

Sutradara yang akan mengarahkannya tak lagi Guillermo Del Toro seperti film pertama, melainkan berpindah ke tangan Steven S. DeKnight yang pernah membesut serial ‘Daredevil’.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Legendary Pictures baru saja merilis foto-foto teranyar dari film yang kali ini memasang bintang ‘Star Wars’ John Boyega sebagai pemeran utama ini.

Fotonya sekaligus memperkenalkan robot-tobot Jaeger baru yang akan dimunculkan dalam filmnya.

Menilik dari foto, tampak jilid kedua ‘Pacific Rim‘ ini terlihat lebih ceria dan warna-warni. Berbeda dengan seri sebelumnya yang cenderung kelam.

Pacific Rim 2 alias Pacific Rim Uprising akan meceritakan tentang Jake Pentecost yang merupakan putra dari tokoh utama di film pertamanya, Stacker Pentecost (Idris Elba).

Jake baru saja memulai karirnya sebagai pilot robot raksasa Jaeger. Ia kemudian malah ditahan akibat terlibat organisasi kriminal bawah tanah.

Mako Mori (Rinko Kikuchi), kakak tiri dari Jake, memberikan Jake satu keempatan lagi untuk mewujudkan janjinya kepada sang ayah untuk berperang melawan serangan baru dari Kaiju.

Pacific Rim Uprising akan tayang di bioskop pada tanggal 23 Maret 2018.


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar