Jumat, 27 Oktober 2017

Nonton Online- Si Juki The Movie Segera Mainstream Di Bioskop 28 Desember

Nonton Online- Si Juki The Movie Segera Mainstream Di Bioskop 28 Desember,- Aksi kocak dan nyeleneh dari Si Juki siap mengocok perut penonton di bioskop lewat film ‘Si Juki The Movie‘ yang akan tayang pada penghujung tahun ini.

" Nonton Online "
Nonton Online

Nonton Online


Falcon Pictures baru saja merilis poster resmi dari film animasi perdana produksi studio yang telah menghasilkan film Indonesia terlaris sepajang masa ‘Warkop DKI Reborn‘ tersebut.

Terungkap dari posternya, film layar lebar Si Juki memiliki judul baru yakni ‘Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir‘.

Selain itu, kepastian tanggal rilisnya juga sudah dicantumkan dalam posternya yakni pada 28 Desember 2017.

‘Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir’ akan mengisahkan tentang -siapa lagi kalau bukan- Si Juki, seorang selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya.

Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat.

Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Ketika Erin, seorang ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor, dapatkah Juki menyelamatkan Indonesia?

Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir diisi suaranya oleh bintang-bintang top seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres.


Posted By

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar