Selasa, 10 Oktober 2017

Nonton Movie- FILM Blade Runner 2049 Puncaki Box Office Amerika Dengan Hasil Mengecewakan

Nonton Movie- FILM Blade Runner 2049 Puncaki Box Office Amerika Dengan Hasil Mengecewakan, - Film fiksi ilmiah ‘Blade Runner 2049‘ yang dibintangi Ryan Gosling berhasil memuncaki tangga box office pekan ini.

Nonton Movie

Nonton Movie


Dalam pekan pertama perilisannya, sekuel dari film ‘Blade Runner‘ rilisan 35 tahun silam tersebut mendapatkan hasil $32.8 Juta.

Walaupun berada di posisi puncak, rupanya hasil ini masih dirasa sangat mengecewakan dan jauh dibawah ekspektasi rumah produksi Sony Pictures.

Apalagi Sony menggelontorkan biaya produksi yang sangat mahal untuk filmnya sebesar $150 Juta yang rasanya cukup sulit untuk ‘balik modal’ jika hanya pekan pertamanya hanya seminim itu.

Berbeda dengan hasil box office nya yang mengecewakan, penilaian dari penonton dan kritikus justru sangat memuji film garapan Dennis Villeneuve tersebut.

Di situs Rottentomatoes mendapatkan rating 88% fresh, dan IMDB sebesar 8.6/10 dari lebih dari 55 ribu pemilih.

Blade Runner 2049 memgisahkan tentang seorang anggota polisi LAPD bernama K (Ryan Gosling) membongkar sebuah rahasia lama yang dapat memicu kekacauan besar.

Hal ini lalu membawanya menemukan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan anggota “Blade Runner” LAPD yang telah menghilang selama 30 tahun.


Posted By

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar