Rabu, 30 Agustus 2017

Streaming Online- Bayi Ajaib Film Horor Tahun 80an Akan Segera Di Remake

Streaming Online- Bayi Ajaib Film Horor Tahun 80an Akan Segera Di Remake, - Remake film horor lawas ke dalam versi modern saat ini sedang menjadi trend lagi dalam perfilman tanah air.

Menyusul remake film ‘Pengabdi Setan‘ garapan Joko Anwar yang akan segera tayang bulan depan, film horor lokal legendaris lainnya ‘Bayi Ajaib‘ juga akan segera ‘dihidupkan kembali’ dalam versi teranyar.

" Streaming Online "
Streaming Online

Streaming Online


Hak pembuatan ulang ‘Bayi Ajaib’ telah dikantongi oleh produser Dheeraj Kalwani dari Dee Company yang sebelumnya telah banyak membuat film horor ‘panas’ di atas bendera ‘K2K Production’.

Dheeraj menungkapkan bahwa kelak film remake ‘Bayi Ajaib’ ini akan dibuat setia dengan versi aslinya yang rilis lebih dari 35 tahun yang lalu tersebut.

Bay Ajaib mengisahkan tentang Kosim (Muni Cader) dan Dorman (W.D. Mochtar) yang baru saja mengetahui adanya tambang intan di sebuah desa.

Mereka berambisi untuk memenangkan kedudukan sebagai lurah yang kebetulan akan dilaksanakan di desa tersebut.

Dorman yang berdarah Portugis memohon kepada arwah Alberto Domenique, nenek moyangnya yang dikubur di daerah itu akan membantu ambisinya. Sedangkan Kosim yang kaya setelah menemukan sebutir intan membagi uangnya kepada penduduk untuk mendapatkan simpati.

Istri Kosim, Sumi (Rina Hassim) sedang mengandung. Dukun desa (Wolly Sutinah) melihat ada keganjilan dalam kandungan tersebut. Sumi ternyata pernah terperosok ke dalam kuburan Alberto Domenique.

Ketika bayi Sumi lahir muncullah keanehan-keanehan, dimana bayi bernama Didi itu mempunyai sorotan mata yang membawa malapetaka. Kosim dan Dorman akhirnya tetap tidak mendapatkan posisi lurah namun keluarga Kosim dirundung malapetaka.

Apakah remake nya kelak akan mampu menandingi predikat salah satu film horor Indonesia terseram yang pernah dibuat?


Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar