Minggu, 27 Agustus 2017

Streaming Movie- Duet Joker dan Harley Quinn Di Garap Warner Bros

Streaming Movie- Duet Joker dan Harley Quinn Di Garap Warner Bros,- Film tentang Joker dan Harley Quinn tengah dalam proses pengerjaan oleh Warner Bros. Berdasarkan The Hollywood Reporter, studio film tersebut tengah mengincar Glenn Ficarra and John Requa, sutradara "Crazy, Stupid, Love" untuk mengarahkan proyek film DC Comic terbaru ini.

" Streaming Movie "
Streaming Movie


Streaming Movie


Sejauh ini, mengutip AceShowbiz, Ficarra and Requa sudah sampai dalam tahap negosiasi final dengan studio. Jika bersedia, maka film ini akan fokus pada kisah dua musuh Batman tersebut. 

Jared Leto dan Margot Robbie akan mengulang kembali peran mereka masing-masing sebagai The Joker dan Harley Quinn. Penampilan keduanya telah mencuri perhatian penonton sejak debut dalam film "Suicide Squad". 

Rencananya, film ini akan dirilis setelah Warner Bros rampung menggarap sekuel "Suicide Squad". Namun, "Suicide Squad 2" baru saja tengah kehilangan sutradaranya. Padahal, proyek film "Joker dan Harley Quinn" ini harus berjalan cepat karena bersaing untuk mendapatkan aktor terbaik. 

Hingga saat ini, Warner Bros belum memberikan tanggapan apapun terkait hal tersebut. Akan tetapi apabila film baru ini muncul setelah "Suicide Squad 2", maka "Gotham City Sirens" kemungkinan besar akan dimundurkan. 

Tidak ada informasi lain terkait film "Joker dan Harley Quinn" ini, termasuk karakter yang akan ditampilkan. Tapi, menurut sumber, film ini akan mengungkap kisah cinta dua supervillain DC Comic tersebut. 



Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar