Jumat, 02 Februari 2018

Nonton Film- Kisah Rumah Paling Berhantu Sepanjang Sejarah

Nonton Film-  Kisah Rumah Paling Berhantu Sepanjang Sejarah,- Rumah yang ditinggali satu makhluk halus saja sudah sangat menyeramkan, bisa dibayangkan jika yang menghuni ada ratusan hantu?

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Kisah rumah legendaris yang disebut “sebagai rumah paling berhantu sepanjang sejarah” tersebut kini diangkat ke layar lebar dalam sebuah film horor berjudul ‘Winchester‘.

Terinspirasi dari kejadian nyata, Sarah Winchester (diperankan oleh aktris peraih Oscar, Helen Mirren) pewaris kekayaan Winchester Repeating Arms Company membangun sebuah rumah terpencil diluar San Fransisco.

Dibangun selama puluhan tahun dan berdiri dengan banyak ruangan. Rumah tersebut tampak seperti monumen seram bagi kegilaan seorang wanita yang terusik.

Namun Sarah tidak membangun rumah tersebut hanya untuk dirinya sendiri, keponakannya (Sarah Snook) dan psikiater Eric Price (Jason Clarke) ia ajak tinggal dirumahnya.

Ia membangun penjara bagi ratusan roh jahat gentayangan yang ingin membalas dendam pada keluarga Winchester.

Winchester digarap oleh duo sutradara yang sebelumnya sukses menggarap film kedelapan ‘Jigsaw’, Michael dan Peter Spierig.

Ratusan hantu dalam ‘Winchester’ siap menghantui bioskop Amerika mulai hari ini (2/2), dan bioskop Indonesia akan menyusul setelahnya.


Posted By

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar