Rabu, 01 November 2017

Nonton Film- Pengabdi Setan Tambah Lagi Akan Tayang Di 26 Negara

Nonton Film- Pengabdi Setan Tambah Lagi Akan Tayang Di 26 Negara,- Menyusul Indonesia, teror hantu Ibu dalam film ‘Pengabdi Setan‘ akan bergentayangan di lebih banyak lagi bioskop negara-negara di seluruh dunia.

" Nonton Film "
Nonton Film

Nonton Film


Setelah seminggu lalu Sutradara Joko Anwar mengumumkan ‘Pengabdi Setan’ akan tayang di 17 negara, hari ini Ia mengumumkan negara-negara tambahan yang akan menayangkan filmnya menjadi total 26 negara!

Negara-negara tersebut antara lain Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan dan negara lain yang telah diumumkan sebelumnya seperti Jepang, Malaysia, Polandia, dan teritori Amerika latin.

Saat ini baru Malaysia yang telah menetapkan tanggal rilis resmi yakni pada 23 November 2017.

Dengan perolehan 3,9 Juta penonton hingga hari ini, Pengabdi Setan menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2017 dibawah ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ yang meraup 4 Juta penonton.

Dari tangga box office Indonesia sepanjang masa, Pengabdi sekarang telah berada di posisi 5 dibawah Warkop DKI Reborn, Laskar Pelangi, Habibie Ainun, dan juga ‘Warkop DKI reborn 2′ yang kemungkinan besar sebentar lagi akan ditumbangkan.

Tak hanya laris manis diserbu penonton, filmnya juga sukses meraih 13 nominasi di ajang penghargaan film tertinggi di Indonesia ‘FFI 2017′ termasuk untuk nominasi film terbaik.



Posted By :

bioskopkita21.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar